Sinopsis dan Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA 2023

Sinopsis dan Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA 2023

Film yang berlatar tahun 80-an yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini, ramai diperbincangkan warganet. Kepolosan siswa seragam putih abu saat jatuh cinta mampu diperankannya dengan sangat baik lewat gerak-gerik salah tingkah yang membuat penonton terbawa dalam alur cerita di film ini. Dengan apik dan sesuai dengan karakter aslinya, ia begitu menjiwai ketika benih-benih cinta muncul diantara sepasang remaja yang sedang dimabuk asamara. Yuk, simak Sinopsis dan Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA 2023.

Sinopsis dan Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA 2023

Gita Cinta dari SMA merupakan film lama Indonesia tahun 1979 yang pernah tayang dengan judul yang sama, dan berhasil di remake ulang dengan suasana yang berbeda ditahun 2023.
Film Gita Cinta dari SMA 2023 yang diangkat dari novel karya Eddy Iskandar ini, mengisahkan tentang kisah asmara semasa sekolah antara Galih dan Ratna yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham. Namun hubungan asmara mereka tidak direstui oleh ayah Ratna, karena perbedaan kelas sosial.

Judul: Gita Cinta dari SMA
Genre: Drama
Sutradra: Monty Tiwa
Penulis: Alim Sudio, Eddy D Iskandar
Pemeran: Prilly Latuconsina (Ratna Suminar), Yesaya Abraham (Galih Rakasiwi), Dwi Sasono, Unique Priscilla, Dewi Gita, Putri Ayudya, Fadi Alaydrus, Arla ailani, Abun Sungkar, Chantiq Schagerl, Sita Nursanti, Augie Fantinus, Fitria Sechan, Irgi Fahrezi, Asty Ananta, Calvin Jeremy, Nugie
Durasi: 1 jam 43 menit
Tanggal rilis: 09 Februari, 2023 (Indonesia)
Bahasa: Indonesia
Negara: Indonesia
Peringkat konten: 13+
Produksi: StarVision Plus


Sinopsis

Kisah bermula dari Ratna Suminar yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, menjadi seorang siswi baru. Lalu bertemu dengan Galih Rakasiwi, diperankan oleh Yesaya Abraham sebagai sosok yang dingin dan cuek. Hingga kemudian mereka berdua saling terpikat dan jatuh cinta.

Ratna si siswi cantik nan lucu ini mulai tertarik dan menyukai Galih, dan berusaha mencari perhatian untuk mendekatinya. Di sisi lain ternyata Galih juga mempunyai perasaan yang sama. Namun karena Galih orangnya dingin, ia hanya diam dan sesekali tersenyum gembira melihat tingkah lucu Ratna.
Diam-diam Galih memperhatikan Ratna dan ingin memiliki hubungan dengannya. Suatu ketika keduanya, menyatakan cinta dan menjalin kisah asmara layaknya anak SMA pada umumnya.

Namun, hubungan mereka ditentang oleh ayah Ratna. Berbagai cara dilakukan untuk memisahkan hubungan mereka berdua, karena perbedaan sosial.
Ratna yang berasal dari keluarga berada, sedangkan Galih hanya dari kelurga yang sederhana.


Link Nonton Film

Dilansir dari perusahaan produksinya, StarVision Plus, dan akun instagram resmi @gitacintadarismafilm, film ini ditayangkan pada 9 Februari. Kamu wajib banget nonton, karena Prilly Latuconsina membawa warna baru sebagai pemeran utama di film ini.

Buat yang penasaran, ini dia link nonton film Gita Cinta dari SMA 2023:


Demikianlah Sinopsis dan Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA 2023. Akankah Galih dan Ratna tetap bersama? Atau harus menerima kenyataan bawha kisah cinta mereka memang takkan pernah bersatu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama